• Rabu, 29 September 2021

Bupati Lebak dan Polisi Bubarkan Acara HUT Demokrat 'KW' Moeldoko di Tangerang

- Sabtu, 11 September 2021 | 11:07 WIB
Demokrat
Demokrat

Kepala Badan Komunikasi Strataegis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra mengatakan bahwa pihaknya telah mencopot atribut partai dan membubarkan acara peringatan HUT ke-10 Partai Demokrat yang digelar oleh kobu Moeldoko. Bahkan, pihak kepolisian juga melakukan pembubaran terhadap acara tersebut.

Dimana beberapa tokoh sentral kelompok KLB awalnya akan menggelar acara tersebut di Hotel Solitaiare Jalan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten kemarin pada pukil 19.00 WIB.


Namun, sebelum acara berlangsung Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Jayabaya datang langsung ke lokasi untuk memeriksa legalitas acara tersebut. Iti merupakan bupati Lebak datang bersama dengan pengurus DPP langsung membubarkan acara bersama pihak kepolisian.


"Alhamdulilah, tadi mereka (kubu Moeldoko) sudah sepakat membubarkan dan mencopot atribut Demokrat yang berada di lokasi acara," ucap Iti sebagaimana dikutip dari keterangan resmi Demokrat di Jakarta, Jumat malam WIB.


Setelah melakukan pembubaran, Iti mengucapkan banyak terimakasih kepada kader yang ikut membantu  ke lapangan.


"Saya mengucapkan terima kasih atas soliditas, komitmen yang ditunjukkan oleh saudara-saudara semua, keluarga besar Partai Demokrat. Saya yakin kita punya slogan yang sama untuk membangun demokrasi yang lebih baik," tutupnya.


kata Iti melanjutkan. Kelompok KLB pimpinan Moeldoko semula menggelar acara peringatan HUT Ke-20 Demokrat, yang salah satunya dimeriahkan acara menonton tayangan tentang sejarah berdirinya partai.


Acara lainnya, berisi sambutan dari ketua panitia, pidato mengenai Lintasan Pemikiran Perkembangan Demokrat oleh Prof R M Rompas, penyerahan penyuluhan dan penitipan Demokrat dari Prof S Budhisantoso ke Moeldoko, sambutan dari Moeldoko, serta sekapur sirih yang dilakukan Marzuki Alie dan M Darmizal.

Editor: Rosita Prastiwi

Terkini

DPR: Pemilihan Panglima TNI Tidak Berdasarkan Politik

Senin, 20 September 2021 | 14:05 WIB

PDIP Ungkit Sumpah Jabatan Joko Widodo Hanya Dua Periode

Sabtu, 18 September 2021 | 12:13 WIB

Sindiran Keras HNW Soal Wacana Tambah Jabatan Presiden!

Sabtu, 11 September 2021 | 16:05 WIB

Megawati: Hasto Menangis di Depan Saya

Jumat, 10 September 2021 | 18:06 WIB

Kritik Pemerintah Dianggap Perlawanan, Ini Kata AHY

Jumat, 10 September 2021 | 07:49 WIB

Terpopuler

X