• Rabu, 27 Oktober 2021

PSI Sindir Anies Baswedan, Rocky Gerung: Mereka Cari Panggung!

- Rabu, 22 September 2021 | 11:00 WIB
Rocky Gerung
Rocky Gerung

Bicaralah.com - Sindiran Plt Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong mendapat tanggapan serius dari pengamat politik Rocky Gerung. Sosok yang kerap melontarkan kritik pedas terhadap pemerintah ini menyebut Giring sedang mencari panggung politik.

“Pasti dia upayakan agar Anie stidak tampil dalam persaingan politik nanti, tapi kalau tidak memilih Aniae sterus apa, kecuali kalau PSI punya penantang baru boleh bicara,” tegasnya, dalam akun Youtube pribadinya, hari ini.

Baca Juga: Rocky Gerung Kembali Hantam Jokowi Soal Kasus Korupsi Libatkan Penyidik KPK!

Diketahui, saat ini elektabilitas Anies Baswedan di antara sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan bersaing di Pilpres 2024 adalah yang paling tinggi. Rocky mengingatkan PSI agar memiliki calon, supaya bisa mengkomparansikan kandidat PSI dengan Anies.

“Dia sendiri gak punya calon, karena pasti di uungnya cuma nebeng, dan bisa jadi nanti mereka juga nebeng ke Anies," tegasnya.

Selain itu, Rocky Gerung juga memahami bahwa PSI membutuhkan panggung politik di 2024 mendatang. “PSI butuh panggung, jemput hal yang kontroversi dan ada upaya untuk menjegal Anies,” tutupnya.

 

Editor: Muda Saleh

Tags

Terkini

PRIMA Siap Gelar Pelantikan Pengurus se-DKI Jakarta

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:02 WIB

DPC PDIP Garut Pastikan Steril Dari Barisan Celeng

Senin, 18 Oktober 2021 | 14:39 WIB
X