• Rabu, 27 Oktober 2021

Jimmy CK Terpilih Pimpin Hanura DKI Jakarta

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:09 WIB
Aktivis yang juga pengusaha muda, Jimmy CK terpilih menjadi Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta.
Aktivis yang juga pengusaha muda, Jimmy CK terpilih menjadi Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Bicaralah.com - Aktivis yang juga pengusaha muda, Jimmy CK akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Hal ini didapat dari hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar pada Sabtu-Minggu (9-10 Oktober 2021) di Kartika Chandra, Jakarta. Acara berlangsung dengan agenda koordinasi para kader Partai Hanura DKI dan agenda utama adalah pemilihan Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Diketahui ada tiga nama yang bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di Musdalub ini, yakni Muhammad Guntur, yang merupakan kader Hanura dan mantan Anggota DPRD DKI, Serfasius Serbaya Manek yang merupakan advokat yang bertugas di Bidang Hukum DPP Partai Hanura. Dan calon ketiga yang berasal dari external partai, Jimmy CK.

Setelah proses pemilihan Ketua yang berjalan alot dan pengungkapan suara dari tiap DPC Partai Hanura DKI Jakarta, akhirnya memutuskan Jimmy CK terpilih sebagai Ketua DPD. Dia terpilih usai memperoleh empat suara dari DPC ( DPC Jaktim, DPC Jakbar, DPC Jakpus, dan DPC Jaksel)

Hal ini tentu saja diluar dugaan, mengingat nama Jimmy berasal dari luar Partai Pimpinan OSO.

Dalam sambutannya usai terpilih, dia mengajak semua komponen dan pengurus Partai Hanura DKI untuk bersatu dan membangun kejayaan Partai Hanura.

“Saya mengajak semua pihak untuk bekerja sama dan saling bahu membahu membangun DKI Jakarta,” ujarnya

"Saya akan mengajak semua anggota saya yang tergabung dalam ormas saya GL-Pro 08 untuk bergabung semua ke Partai Hanura dan kita semua berjuang untuk kembali (meraih) kursi di DPRD DKI Jakarta yang pernah dipinjam oleh partai lain dipemilu 2019. Untuk pemilu 2024, kita harus mendapatkan kursi di DPRD DKI Jakarta dan juga berjuang untuk ditingkat DPR RI,” ujarnya.

“Saya juga akan membantu untuk operasional Partai di tingkat DKI Jakarta," pungkasnya. (Beby)

Editor: Tri Wibowo Santoso

Tags

Terkini

PRIMA Siap Gelar Pelantikan Pengurus se-DKI Jakarta

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:02 WIB

DPC PDIP Garut Pastikan Steril Dari Barisan Celeng

Senin, 18 Oktober 2021 | 14:39 WIB
X